Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Sabtu, 12 Mei 2012

SOMEONE HERE ME PLEASE
 

Kenapa ingin menjadi orang yang lebih berarti dalam diri sesorang itu sangat susah dirasakan dari pada menjadi benalu dalam suatu  kehidupan. Apakah insan ini tak pantas mendapatkan suatu yang sama didapatkan dengan orang – orang. Usaha yang maksimal berkali – kali telah ku lakukan untuk mendapatkan suatu kesamaan cara pandang dari mu. Aku hanya ingin menjadi yang terbaik untukmu, yang berarti untukmu, dan tak pernah aku inginkan sesuatu yang lebih untukmu. Semua yang kulakukan untukmu tak pernah sedikitpun kuharapkan balasannya. Dan aku tak mengharapkan semuanya bisa berubah untukku. Yang ku tau memang sudah tak ada lagi jalan menuju rumah cinta mu. Rasanya sulit untuk membuka kedua matamu, dan  menyadarkanmu bahwa aku terbaik untuk mu dan aku akan membahagiakan mu. Namun jangan hilangkan aku dari ingatanmu. Dan bila kemudian kau tersadar, jangan menanggis karena tak akan pernah lagi kau temukan orang yang kau anggap pernah mengisi harimu. Tetaplah melangkah kedepan. Jangan sesekali kau mengingat tentang diriku karena, aku memang tak pernah berarti apa apa dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar