Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Sabtu, 12 Mei 2012



Taukah kamu pertama kali aku lihat betapa berbedanya kau dengan kebanyak wanita lainnya, pertama kali aku dapat bertatap mata dengan pandangan mata yang  sayup penuh keluguan itu, dan ketika itu aku tersenyum dengan mu dan kau balasnya dengan senyum ramah, seperti senyuman alam dipagi hari dengan kicauan burung burung pagi. Kepolosan sikap yang ada pada dirimu membuat aku mengkagumi akan seorang seperti mu.




Ketika aku mulai dapat bercanda gurau dengan mu, dan saat itulah perasaan yang tidak dapat dihindari oleh setiap kebanyakan orang yaitu cinta, tumbuh dan itu ku rasakan untukmu. Bukan hanya semata mata aku telah lama tak merasakan bagaimana memiliki pasangan, tapi yang ku lihat kau memiliki banyak warna dalam hidup mu, dan aku ingin kau dapat membagi serta mewarnai hari hari ini. Tak perduli berasal dari mana dan siapa engkau sebenarnya, karena aku melihat dengan hati dan CINTA yang TULUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar