Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Sabtu, 12 Mei 2012

Setiap saat atau waktu yang terlewati selalu saja dihantui oleh seraut wajah yang sering kali memberikan berjuta inspirasi ataupun semangat ketika sesekali menerkanya. Dan setiap kali gw terjaga di kesunyian malam yang terdengar sepi, raut halus ini selalu muncul tiba-tiba tanpa pernah ada sesuatu yang lain selain dia.

Bagi gw mungkin semua harapan dan penantian ini adalah salah satu pertanyaan yang mungkin ngak akan pernah ada jawaban. Gw pun ngak ngerti kenapa sampai saat sekarang ini masih terpaut angan dan harapan akan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup gw. Tapi yang jelas itu semua membantu menaikan taraf hidup gw, semua ini memberi gw banyak pelajaran dalam hidup yang ngak ternilai harganya. Secara tidak langsung dia udah mengajarkan bagaimana arti dari sebuah kesabaran dalam menunggu sesuatu. Dan kesabaran yang memiliki batas normal seakan hilang tanpa ada batasan. Biarpun orang lain mengaggap gw sebagai orang yang “terbodoh” sekalipun, karena hanya  menunggu sesuatu yang belum diketahui kepastiannya, tetapi ngak pernah gw hiraukan semua cibiran yang meraka berikan buat gw. Yang ada dalam fikiran gw hanya berharap untuk mendapatkan sesuatu yang gw tunggu itu, dan setelah mendapatkannya tak akan gw sia siakan, gw akan menjaga dan menyayangi dia seperti gw menjaga dan menyayangi IBU. Karena sesuatu yang gw nanti itu adalah “Lo”. Dan yang terakhir, kalupun setelah lo ketahui ini, lo bakal jauh dari gw !!, gw bakal terima karena mungkin itu jawaban atau kenyataan yang mestinya harus gw terima…

Mungkin ini bisa gw bilang kado ucapan ulang tahun dari gw untuk lo. Dan gw juga mau minta maaf karena cuma bisa ngasih ini ke lo. Di bulan bahagia lo gw cuma bisa kasih perasaan gw ke lo, rasa sayang gw ke lo.




 
^_^ “Selamat Ulang Tahun” ^_^
 

jika esok masih ada asa, takkan kulepaskan asa itu. Akan kugapai dan kuraih serta takkan ku biarkan dia pergi meninggalkan ku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar