Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Selasa, 26 Oktober 2010

Seberapa Sadarkah Kita Dengan Adanya Keberadaan “Mereka” ???




Kita selalu saja tercengang jika melihat seorang anak bocah yang berperang melawan kelaparan untuk bertahan hidup. Kenapa ya peramasalahan ini masih saja timbul di Negara kita ?

Tidakah kalian merasa iba dengan mereka yang rata – rata masih berusia kurang lebih 9 – 12 tahun , mereka berusaha sepenuh hati demi mendapatkan keinginan yang bagi kalian, kalian anngap itu mudah untuk di dapatkan, tetapi yang bagi mereka untuk mendapatkan itu butuh suatu perjuangan yang sangat keras dan tetesan keringat yang mengalir dengan derasnya, belum lagi caci atau makian dari orang - orang yang kontra dengan adanya mereka. Padahal tertuli di UUD’45 BAB XIV Pasal 34 tentang PEREKONOMIAN DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL, di katakan di situ bahwa, fakir miskin dan anak – anak yang terlantar dipelihara oleh Negara. Tapi kenyataan, masih ada saja anak – anak yang terlantar yang saya sudah sebutkan tadi di atas. Saya bukannya ingin menyinggung soal kinerja dari pemerintah loh !!! memang sih di undang – undang dasar di tulis bahwa yang menanggung anak - anak tersebut ialah Negara, tapi ini kan masalah social jadi semuanya juga harus peduli terhadap mereka.!!!
Bantulah mereka dengan cara semampu kita membantu, ulurkan tangan kita untuk mereka yang ada di sana. Yang terpenting jika suatu saat kita temukan lagi anak – anak itu kita tidak perlu mencaci mereka…..

Sumber :

Google
          http://www.google.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar