Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Selasa, 26 Oktober 2010

PENINGKATAN KEAMANAAN DAN KETERTIBAN

MONAS DI PASANGI CCTV RP1,7 MILIAR

Meningkatkan pengamanan dan ketertiban, kawasan monas akan di pasangi delapan kamera CCTV ( Closed - Circuit Television ). Anggaran Rp1,7 miliar telah mengucur untuk proyek pemsangan CCTV di kawasan yang juga iconnya kota jakarta.

"Proyek siap di laksanakan dan awal Desember CCTV sudah terpasang", Jelasa kepala seksi sistem informasi Sudin Kominfomas. Tahapan pemasanagan telah dimulai dengan pertemuan antara Sudin Kominfomas selaku pengelola anggaran dengan pemenang tender. Setelah itu akan di tentukan titik pemasangan tiang penyangga di empat sudut terluar dari kawasan Taman Monas dengan masing - masing dua kamera. 'Di harapkan dengan adanya CCTV akan dapat mendeteksi segala hal yang terjadi di kawasan Monas," ujarnya.
  
PANTAU AKTIFITAS

Kamera CCTV tersebut dapat memantau aktifitas dari setiap arah karena dapat berputar. Tampilan atau gambar antara kamera satu dengan yang lainnya bisa terlihat, dengan tujuan untuk menjaga kamera dari tangan - tangan jahil. Kamera juga akan di lengkapi dengan alat pengeras suara, sehingga bisa langsung memberikan perungatan atau tindakan lain yang bisa menimbulkan efek jera bagi pelakunya. Misalnya jika ada yang membang sampah sembarangan.  

sumber :
Pos Kota
    http://www.poskota.co.id/
Google
    http://www.google.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar