Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Kamis, 18 Oktober 2012


Happy anniversary 7th month ya sayangg …

Aku fikir takdir hidup ini yg selamanya akan merasakan kesendirian, namun sosok yg sering muncul di dalam mimpi dan angan-angan, kini ada dikehidupan nyataku. Aku pun mencintainya dengan segenap ketulusan ! walaupun kadang aku rasakan takut kehilangan, tapi aku yakin dialah pendamping hidupku selamanya. Aku yakin bila aku kehilangan dia, aku pun akan kehilangan semangat, jiwa dan menghentikan langkah kaki ini.
Rasa takut itu hilang ketika dia ada di depan ku. Aku selalu harapkan dia ada di depanku, agar rasa takut tersebut tak akan lagi pernah ada, hidup bahagia bersama, sejalan dan satu tujuan di bawah satu atap kehidupan. Dan inilah harapanku…
Aku sadar untuk mencapai harapan itu perjuangan yang tidak mudah untuk ku masih ada di sepanjang jalan kehidupan ini. Aku akan berjuang untuknya, untuk kebahagian yang selama ini belum terjawab.
Aku dan dia akan lewati segalanya yang menghalangi langkah kita, dan mencapai titik, dimana titik tujuan perjalanan kita… aku yakin itu !

Happy anniversary 7th month sayangg…
Kita yakin akan selalu berpegangan tangan satu sama lain, melewati semua yang harus kita perjuangkan !
Dan capai kebahagian yang selama ini kita cari bersama..aminn


11 03 2011’ My Finally Love Martiana Rahadhi Putri …


Tidak ada komentar:

Posting Komentar