Wellcome to my_blog


^_^ IRFAN NUR AKBAR & MARTIANA RAHADHI PUTRI ^_^

Rabu, 17 November 2010

DUKA MERAPI YANG TERSISA SEKARANG


Banyak bencana yang melanda di Indonesia, salah satunya adalah bencana meletusnya gunung merapi. Korban pun berjatuhan dan banyak warga yang mengungsi karena kehilangan tempat tinggal. Apalagi mereka adalah saudara kita yang  seiman. Mereka juga seperti kita yang kesehariannya di habiskan dengan aktifitas. Tetapi sekarang aktifitas mereka harus terhenti dan terganti oleh aktifitas gunung merapi yang makin tidak menentu. Desa Kinahrejo salah satunya yang menjadi koroban aktifitas gunung merapi tersebut luluhlantah hancur tidak membentuk desa lagi, desa tersebut terkena abu panas ( abu vulkanik ) dari gunung merapi termasuk para warga yang menetap di desa tersebut menjadi korban semburan abu vulkanik dari gunung merapi.
            Sekarang yang tersisa hanyalah duka dan lara yang menyelimuti desa tersebut yang telah di luluhlantahkan oleh gunung merapi. Banyak anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya, banyak pula orang tua yang ditinggalkan oleh anak-anak yang dicintainya. Sungguh memperihatinkan kejadian tersebut. Tetapi semuanya adalah kuasa ALLAH SWT, jika ALLAH SWT berkehendak maka terjadilah.

         
sebelum terjadi letusan




merapi saat beraktifitas


saat letusan


desa yang terkena abu vulkanik

        Saya hanya ingin menyampaikan ini untuk saudaraku yang ada disana “letakkanlah tanganmu diatas bahuku biar terbagi beban itu tegarlah dirimu,dan uasah kau lara sendiri masih ada asah tersisa”.

sumber :
google                              http://www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar