PERANCANGAN PROGRAM
MESIN PENJUAL MINUMAN
KETERANGAN :
TA : tidak
ada kegiatan
D : untuk
pengembalian uang
E :
memasukkan uang logam Rp 500
F :
memasukkan uang logam Rp 1000
G : memilih
minuman “Ciu Gelas”
H : memilih
minuman “The Gelas”
I :
memilih minuman “Granita”
J :
memilih minuman “Aqua Gelas”
V :
mengeluarkan uang kembali
W :
mengeluarkan minuman “Ciu Gelas”
V :
mengeluarkan minuman “The Gelas”
X :
mengeluarkan minuman “Granita”
Z :
mengeluarkan minuman “Aqua Gelas”
KETERANGAN STATE :
State a :
1.
Tidak ada kegiatan, menuju kembali state a
2.
Memasukan uang Rp 500 menuju ke state b
3.
Memasukan uang Rp 1000 menuju ke state c
State b :
1.
Tidak ada kegiatan, menuju kembali ke state a
2.
Menekan tombol input uang kembali, menuju ke
state d
3.
Memasukan uang Rp 500 menuju ke state c
State c :
1.
Tidak ada kegiatan, menuju kembali ke state c
2.
Menekan tombol input uang kembali, menuju ke
state b
3.
Menekan tombol pilihan bahan I, mesin
mengeluarkan bahan I, kemudian kembali ke state a
4.
Menekan tombol pilihan bahan II, mesin
mengeluarkan bahan II, kemudian kembali ke state a
5.
Menekan tombol pilihan bahan III, mesin
mengeluarkan bahan III, kemudian kembali ke state a
6.
Menekan tombol pilihan bahan IV, mesin
mengeluarkan bahan IV, kemudian kembali ke state a
State d :
1.
Uang keluar dan kembali ke state a
Tidak ada komentar:
Posting Komentar